er Kualitas Guru yang Baik | Pendidikan Guru TK - Guru Taman Kanak Kanak

Kualitas Guru yang Baik

Definisi Amerika 'Pengajaran' membayangkan bahwa 'Pengajaran adalah transfer konsisten dan efektif perilaku yang tepat yang mengarah kepada pencapaian hasil yang telah ditentukan dan ditetapkan'. Oleh karena itu dalam rangka untuk mendukung tujuan pengajaran yang merupakan transfer pengetahuan kepada siswa dengan benar sehingga setelah menerima ajaran mereka dapat memperoleh pengetahuan yang diharapkan dan hasil yang telah ditentukan. Oleh karena itu guru yang baik adalah dia yang mengajarkan siswa bagaimana untuk memimpin hidup mereka bersih dan dikontrol ke arah memperoleh pengetahuan. Kualitas seorang guru yang baik adalah vitalitas penting bagi ajaran-ajaran ideal untuk para siswa. Dia harus tahu cara yang benar mengajar dimana siswa terinspirasi untuk belajar dan mengabdikan diri untuk belajar.

Menurut Comonenius, seorang pendidik terkenal, dalam rangka untuk membuat pengajaran yang sukses, tiga hal yang sangat penting. Ini adalah: guru yang baik, metode yang baik dan buku-buku Bagus. Memang, seorang guru yang baik memainkan peran penting dalam membuat ajaran kepada siswa yang berhasil.
Menjadi seorang guru, ia harus berperilaku sedemikian rupa berkat dari gambar-Nya, suara dan menggunakan tubuh sehingga interaksi dan transfer perilaku antara guru dan siswa dipercepat secara sistematis.

Tentang gambar tersebut, ia harus berperilaku seperti berikut:

 Yah-berpakaian
 Yah beristirahat
 Ia harus tiba sebelum para siswa
 Dia harus menyapa para siswa saat mereka tiba
 Dia harus antusias mengajar pada bidang yang relevan
 Dia harus mengidentifikasi dan membantu siswa kurang mampu
 Dia harus tetap waspada dan berkonsentrasi pada bagaimana siswa itu berperilaku
 Dia harus menjadi pendengar yang penuh perhatian
 Dia harus berpikir sebelum ia berbicara
 Dia harus tetap tenang dan tenang

0 komentar:

Posting Komentar